Dapatkan kumpulan aneka resep cara membuat puding terbaru disini. Cara membuat puding sederhana, enak, dan praktis untuk sajian sehari-hari keluarga sehat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Resep Cara Membuat Puding Susu Vanila

Resep Puding Susu Vanila salah satu dari banyak olahan puding susu yang enak, lezat dan bergizi. Hidangan penutup berbahan susu ini cocok untuk menjadi pilihan bunda yang ingin membuat puding bergizi karena susu memiliki banyak kandungan gizi alami yang diperlukan oleh tubuh. Puding susu vanila ini sangat sederhana, bahan yang dibutuhkan tidak begitu banyak dan cara pembuatannya cukup simple.

Cara membuat puding susu vanila akan dijelaskan pada artikel resep puding kali ini. Yuk, untuk bunda yang penasaran ingin membuat dan mencoba bagaimana sih rasanya puding susu vanila, langsung saja ikuti petunjuk cara membuatnya dibawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat membuat puding lezat, enak, dan bergizi untuk keluarga sehat.

Puding Susu Vanila

Bahan Puding Susu Vanila

  • Susu cair 800 ml
  • Agar-agar bubuk 1 bungkus
  • Gula pasir 125 gram
  • Kuning telur 2 buah
  • Garam 1/4 sendok teh
  • Pasta vanila 1/4 sendok teh

Cara Membuat Puding Susu Vanila

  1. Rebus susu cair, agar-agar dan gula sampai mendidih. Matikan api.
  2. Ambil sedikit adonan tadi dan tuang ke dalam kuning telur. Aduk hingga rata kemudian masukkan ke dalam rebusan susu. Bubuhi pasta vanila. Aduk rata.
  3. Tuang pada cetakan atau cangkir. Biarkan hingga beku.
  4. Taburi buah sesuai dengan selera.

Resep Cara Membuat Puding Susu Vanila Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment