Dapatkan kumpulan aneka resep cara membuat puding terbaru disini. Cara membuat puding sederhana, enak, dan praktis untuk sajian sehari-hari keluarga sehat. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Resep Cara Membuat Puding Oreo Milo

Resep Puding Oreo Milo salah satu kreasi puding oreo yang kreatif dan unik. Bahan-bahanya sederhana dan cara membuatnya tidak sulit. Buat bunda yang ingin membuat puding unik untuk si kecil, puding agar-agar milo lapis oreo ini sangat cocok. Hidangan penutup yang satu ini juga cocok untuk menjadi dessert spesial acara formal, akan terlihat unik dan bikin ketagihan karena kelezatannya.

Cara Membuat Puding Oreo Milo telah kami susun pada artikel puding sederhana kali ini. Nah, bagi bunda yang penasaran dan ingin segera mencoba membuat dan menikmati rasanya, langsung saja siapkan bahan-bahan dan ikuti petunjuk cara pembuatan puding oreo milo dibawah ini. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba untuk bunda sekalian.

Resep Cara Membuat Puding Oreo Milo

Bahan Puding Oreo Milo

  • 1 bks / 10 gr jelly powder
  • 750 ml air
  • 160 gr gula
  • 400 gr susu cair
  • 250 ml susu ultra dan 150 ml susu kental manis campur air
  • 3/4 cup milo
  • 1 bks biskuit oreo (potong asal dan buang krim nya sebagian)

Cara Membuat Puding Oreo Milo

  1. Masak agar-agar, gula dan susu cair hingga larut dan mendidih.
  2. Bagi 2 adonan menjadi agar-agar putih dan yang satunya lagi campur dengan bubuk milo.
  3. Tuangkan sebagian adonan milo ke cetakan tunggu hingga agak membeku lalu tuang adonan putih. Tabur kepingan oreo yang sudah dipatah-patahkan, tunggu hingga agak membeku lalu tuang lagi sisa adonan milo.
  4. Biarkan membeku lalu simpan di dalam kulkas hingga akan disajikan.

Resep Cara Membuat Puding Oreo Milo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment